Wednesday, April 18, 2012

Wishful Wednesday (7)

Setelah 3 kali membaca karya-karya Tracy Chevalier, sepertinya aku makin jatuh cinta pada tulisan beliau. Yang aku suka terutama karena Tracy memadukan historical fictionnya dengan culture atau art. Sebuah tema yang berbeda dari perang atau sejarah politik dan orang-orang penting yang banyak diambil sebagai tema historical fiction. Dan kali ini ada 1 buku yang sedang kuincar, moga-moga bisa kudapatkan (entah dengan cara bagaimana)....


Remarkable Creatures
by Tracy Chevalier


Sinopsis ada di sini.

Yuk share juga buku incaranmu di Wishful Wednesday blog hop di blognya Astrid. Dan jangan lupa intip juga BBI 1st Giveaway Hop. Siapa tahu kamu akan menemukan buku incaranmu di sana, ikuti aja, lalu siapa tahu kamu akan mendapatkannya! :)




  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

  1. ahh iya tracy ini aku masih belum nemu sreg nya mba, gara2 virgin blue kemaren hahaha...next mau coba lady n unicorn deh, mudah2an sreg. eh aku kebetulan ada buku ini, kalo misal abis baca nanti available for swap, pasti mba fanda yg kukabarin duluan =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha..kayaknya kamu memulai dengan buku yg salah. Baca Girl With Pearl Earring deh, pasti langsung jatuh cinta. Lady n Unicorn juga cantik, meski Girl lebih emosional.

      Eh...kamu punya yaaa? *ngarep kamu gak suka, jadi available for swap* #eh

      Delete
    2. baru baca 1 judul, tapi bukan yg girl ... lady unicorn, or virgin blue, satu lagi cmn lupa judulnya :(
      ( *suka cover buku-bukunya, bagus2 kyk lukisan klasik hehe )

      Delete
  2. huwouwoo.. Wishlistnya Mbak Fanda ngga jauh jauh dari sejarah :)

    ReplyDelete

Bagaimana pendapatmu?