Wednesday, May 2, 2012

Wishful Wednesday (8)

Sempat absen minggu lalu, kali ini aku kembali teringat buku yang hingga kini masih menjadi angan-anganku untuk memilikinya:

The Alexandria Link
by Steve Berry


Sinopsis ada di sini.

Mengapa aku mupeng buku ini? Yang pertama alurnya pasti cepat karena termasuk thriller, kedua ada unsur sejarahnya, dan ketiga...temanya tentang perpustakaan dan bukuu! Yup, buku ini bercerita tentang perpustakaan (dulu) terbesar di dunia yang telah punah itu. Tiga aspek menarik dalam sebuah buku. Kira-kira ada tidak ya yang mau giveaway buku ini buatku? *ngarep sangat*....

Seperti biasa, posting ini dibuat untuk Wishful Wednesday blog hop dengan host Astrid. Mau ikutan memposting buku incaranmu tiap minggu? Ini ketentuannya:



  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Jadi...apa buku incaranmu minggu ini?

2 comments:

  1. mbaaaa aku nyarissss beli buku ini pas pesta novel kemaren...tapi akhirnya gak jadi karna beli never let me go...hehehe kok agak nyesel juga gak jadi beli, hmmmm

    ReplyDelete
  2. aaah, aku juga pingin buku ini *dudududu

    ReplyDelete

Bagaimana pendapatmu?