Wednesday, July 25, 2012

Wishful Wednesday (14)


Wishful Wednesday, weekly meme yang digagas oleh Astrid, kali ini sedikit berbeda. Kita masih tetap memposting buku yang menjadi incaran kita, tapi kali ini Astrid bermurah hati untuk mengabulkan “wish” kita dalam giveaway yang ia adakan. Eh, tapi bukan berarti semua peserta otomatis mendapatkan buku incaran masing-masing, karena hanya akan ada 1 pemenang yang beruntung Wishful Wednesday-nya dapat menjadi kenyataan. *mulai berdoa* moga-moga akulah yang beruntung, karena ada satu novel classics historical fiction yang bikin aku jatuh cinta saat melihatnya, ini dia…

A Tale of Two Cities
By Charles Dickens



Synopsis:

Revolutionary Paris is running red with blood. In the midst of the chaos two men - an exiled French aristocrat and a dissolute English lawyer - are both redeemed and condemned by their love for the same woman, as the shadow of La Guillotine draws closer...

Sebenarnya aku sudah membaca versi terjemahan buku ini, tapi mengingat ini karya Dickens (dan aku—sebagai fans berat Dickens—sudah membulatkan tekad untuk mengkoleksi semua bukunya), maka akupun HARUS memiliki buku ini. Nah, masalahnya ada begitu banyak versi buku ini (dan kali ini aku ingin mengkoleksi, untuk mungkin dibaca ulang versi bahasa Inggrisnya), tapi ada satu dengan cover yang sangat-sangat cantik, yaitu edisi Penguin English Library, yang covernya bias kau lihat di atas (cantik kan? J). Dan senangnya lagi, buku itu bisa didapatkan di bookdepository sesuai peryaratan giveaway Astrid. Oh…semoga pak pos langganan membawakanku buku ini, hadiah dari Astrid! *mulai merapal mantra*.

Kalian juga mau wishful Wednesday-nya menjadi kenyataan, dan bukan hanya menjadi hiasan blog semata? J Ayo posting Wishful Wednesday-mu dan ikuti aturan giveawaynya di sini, siapa tahu impianmu menjadi kenyataan!



  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


12 comments:

  1. kayaknya seumur-umur blom pernah baca Charles Dickens deh. XDD
    Paling juga nonton filmnya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deh Tale of 2 Cities ini Al, seru dan romance-nya mengharukan lho..

      Delete
    2. hehe iya sama.. malah aku lbh parah.. cuma sering baca kilasannya aja... :D

      Delete
    3. Nah, udah baca kilasannya, berikutnya baca bukunya dong :)

      Delete
  2. covernya super kereeeeen!!!! gudlak yah mba fan, semoga kesampaian mantranya, amiiin =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup! merah-ijonya mantap, dan gambarnya pun pas dengan isinya!

      Delete
  3. Fanda menebar wishlist Dickens dimana-mana ... smg bisa dapetin, klo dapat double satunya buat aq ya hahaha *ngarep.com*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memperluas kesempatan menang... strategi jitu para giveawayers #halah

      Delete
  4. Hihi.. semoga menaaang Mbak Fandaaa :D

    ReplyDelete
  5. Aku juga sbnrnya pengen buku ini. Udah cukup lama jg masuk wishlist tp sampe skrg blm dpt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Dinda udah mampir & komen, ada tuh GA di blog lain yg hadiahnya buku ini. Buku yg memang bagus isinya plus covernya!

      Delete

Bagaimana pendapatmu?