Wednesday, March 14, 2012

Wishful Wednesday (3)

It's Wednesday again! And...it's time for me to show off my wishlists. Thanks to Astrid who hoststhis lovely Wishful Wednesday.


  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Salah satu keinginanku yang belum terwujud adalah buku ini:


Namaku Mata Hari
by Remy Sylado


Sinopsisnya ada di sini.

Mengapa aku ingin buku ini? Pertama karena aku suka fiksi sejarah, kedua aku paling antusias dengan semua yang berbau-bau Prancis, dan ketiga..aku lumayan suka dengan gaya tulisan Remy Sylado (sudah pernah membaca 1 bukunya), dan ingin membaca juga kisah mata-mata dari negeri Prancis ini. *Berdoa semoga menang di kuis Gramedia dan boleh memilih buku ini, amin...*

Apa buku incaranmu minggu ini? Ikut saja di blog hopnya Astrid!

2 comments:

  1. hahaha aku juga ikutan kuis Gramed kemaren mba, semoga kita beruntung ya! =) Remy Sylado biasanya bagus2 bukunya dan sosok Mata Hari ini emang menarik deh. Thanks for joining Wishful Wednesday Mbak!!! =)

    ReplyDelete
  2. kapan hari itu liat buku ini di Gramed, eh inget Mbak Fanda. eh tapi harganya agak mahal >_<

    ReplyDelete

Bagaimana pendapatmu?